Microsoft .NET Framework - Hanif Uchiha

Sunday, July 17, 2011

Microsoft .NET Framework

Microsoft .NET Framework ini digunakan untuk menjalankan program2 khusus yang dibuat lebih memenuhi kebutuhan besar tanpa menggunakan Program yang mewah.

Intinya NET Framework, dikenal sebagai Common Language Runtime (CLR). CLR menyediakan penampilan dari application virtual machine, sehingga para programmer tidak perlu mengetahui kemampuan CPU tertentu yang akan menjalankan program. CLR juga menyediakan layanan-layanan penting lainnya seperti jaminan keamanan, pengaturan memori, garbage collection dan exception handling / penanganan kesalahan pada saat runtime. Class library dan CLR ini merupakan komponen inti dari .NET Framework. Kerangka kerja itu pun dibuat sedemikian rupa agar para programmer dapat mengembangkan program komputer dengan jauh lebih mudah, dan juga untuk mengurangi kerawanan aplikasi dan juga komputer dari beberapa ancaman keamanan.

Dari keterangan di atas Tool-tool yang digunakan untuk mengedit PES adalah berjalan di atas NET Framework ini.
Untuk Download Framework langsuk saja ke situs Resminya www.microsoft.com ....OK..!!!!
Tapi Biasanya MS. Windows Paket tertentu sudah terdapat Netframework Itu. Tapi Versi dari Netframework juga mempengaruhi, program itu bisa jalan di versi yang mana. Untuk mengetahui kamu sudah mempunyai/terinstall yang versi berapa, Gunakan Tool ini (Download 300kb)

Jangan Lupa klik "IKLAN" ku OK

Ads google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites