Misteri Goal Aaron Ramsey - Hanif Uchiha

Monday, February 13, 2012

Misteri Goal Aaron Ramsey

Meninggalnya Whitney Houston mengejutkan dunia. Tapi rupanya ada yang sudah memprediksi akan ada pesohor yang meninggal dunia.

Prediksi tersebut ternyata diambil dari gol Aaron Ramsey, gelandang Arsenal. Secara statistik, setiap Ramsey mencetak gol, hampir pasti ada pesohor yang meninggal dunia.

Fans Arsenal sendiri yang menghubungkan kematian Whitney Houston dengan gol Ramsey. Diva pop Amerika Serikat itu merupakan 'korban' keempat dari gol Ramsey.


Semuanya di mulai di bulan mei tahun lalu, ketika Ramsey mencetak gol ke gawang Manchester United. Sehari kemudian, Osama Bin Laden ditemukan tewas.

Di bulan Oktober, Ramsey kembali mencetak gol dan kali ini gawang Tottenham Hotspur yang dijebolnya. Gol tersebut pun dihubung-hubungkan dengan meninggalkan Steve Jobs, bos Apple.

Di bulan yang sama, Ramsey kembali mencetak gol ke gawang Olympique Marseille dan yang jadi korban jiwa kemudian adalah Moamar Qadafi, mantan presiden Libya. Whitney Houston yang akhirnya menjadi korban terakhir dari gol Ramsey ke gawang Sunderland.

0 komentar:

Post a Comment

Ads google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites